AdvertorialDPRD Bontang

Pasca Penutupan Pos 7, Wakil Ketua DPRD Minta Perusahaan Cari Solusi Alternatif untuk Pedagang Sekitar

BONTANG РPenutupan jalur lalulintas Pos 7, Kelurahan Lok Tua, Bontang Utara, dinilai sangat berdampak terhadap aktivitas jual-beli pedagang setempat.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Agus Haris meminta perusahaan memberikan solusi untuk para pedagang.

“Dicarikan solusi, misalnya ada titik sentral perkumpulan di jalan alternatif yang baru dibangun,” ungkapnya kepada awak media, Senin (1/11/2021).

Dengan demikian, perusahaan tidak terkesan masa bodoh terhadap masyarakat yang perekonomiannya bergantung pada jalur keluar masuk wilayah perusahaan tersebut.

“Itulah bentuk perhatian dan bentuk pemberiannya perusahaan kepada masyarakat,” ujarnya.

Menyikapi hal ini, Sekretaris Perusahaan PT Kaltim Industrial Estate (KIE), Benny Samosir telah melakukan pertemuan dengan pedagang yang dinilai terdampak penutupan jalan, Jumat (29/11/2021) lalu.

“Ada kurang lebih 9 pedagang itu kita undang kita lakukan pertemuan kemarin,” tuturnya.

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk mendengarkan aspirasi ataupun keluhan pedagang sebagai bahan evaluasi perusahaan. Pihaknya tidak memungkiri dampak pasti yang terjadi akibat penutupan jalan Pos 7.

“Memang disitu dekat jalan ditutup memang disitu ada usaha kecil, apa yang bisa dibantu oleh peruahaan karena dampak tersebut, Negatifnya kita minimalisir lah” pungkasnya.¬†(adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button